Minggu, 03 Maret 2013

5 APLIKASI TASK MANAGER TERBAIK


APLIKASI TASK MANAGER
Jika anda pengguna Smartphone dan merasa kinerja Smartphone Anda semakin lama / lelet maka yang pertama kita waspadai yaitu Memory RAM kita. Karena biasanya penyebab lamanya kinerja SmartphoneAnda adalah banyaknya aplikasi yang sedang berjalan. Untuk itu Anda harus menutup sebagian aplikasiagar kinerja Smartphone Anda tetap optimal. Cara menutup aplikasi itu dapat melalui aplikasi task manager. Ada beberapa task manager yang dapat Anda gunakan walaupun di Smartphone Anda sendiri telah dibekali oleh aplikasi task manager, tetapi hanya berbeda pada fungsinya.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang 5 Aplikasi Task Manager Terbaik yang dapat anda gunakan. 5 aplikasi tersebut yaitu :

  1. Free Advanced Task Manager
Aplikasi Free Advanced Task Manager ini cocok untuk layar yang berukuran lebar, karena aplikasi ini telah dibekali layout untuk layar yang lebar dan telah dibekali dengan task killer. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi untuk memindahkan instal-lan aplikasi dari memori internal ke SD Card.
  
  2. Android Task Manager 
Aplikasi Android Task Manager ini juga dapat dibilang aplikasi task manager yang lengkap. Karena selain menyediakan aplikasi task manager, aplikasi ini juga menyediakan fungsi untuk melihat informasi sistem perangkat, aplikasi dan SD Card. 
  
  3. Advanced Task Manager
 Advanced Task Manager ini memiliki keunggulan salah satunya yaitu ukuran instal yang lebih kecil. Selain itu aplikasi ini akan menutup aplikasi yang berjalan pada background secara otomatis saat Anda mematikan / menghidupkan smartphone.

  4. Easy Task Killer
 Easy Task Killer berfungsi untuk mengorganisasi aplikasi dan service yang sedang berjalan pada sistem Android. Agar dapat mengakses fungsinya lebih cepat, Pasangkan widget Easy Task Killer di home screen dan goyangkan smartphone Anda untuk menutup aplikasi yang mengganggu. 

  5. Go Task Manager
 Go Task Manager adalah aplikasi yang dimiliki oleh Go Launcher yang terkenal dengan tampilanya. Maka pada aplikasi ini memiliki tampilan yang informatif dan enak saat dilihat. Untuk fasilitas Go Task Managerini adalah menonaktifkan aplikasi, membersihkan cache dan juga history.

Itulah 5 Aplikasi Task Manager Terbaik yang dapat anda gunakan untuk menutup aplikasi yang dapat memperlambat kinerja Smartphone anda. Semoga bermanfaat bagi Anda dan dapat memberikan perubahan bagi Smartphone Anda.

0 komentar: