Sabtu, 02 Maret 2013

Kumpulan Game Android Terbaik


Dibawah ini kamu dapat temukan list game Andorid terbaik. List ini akan kita update terus seiring dengan perkembangan game Android terbaru. Please note bahwa walaupun ada game yang tidak kita terbitkan reviewnya tetapi game dibawah ini sudah dimainkan dan teruji tingkat fun nya :) 

Game Tower Defense Terbaik Android: Sentinel 3 Homeworld
Sentinel III-IconSentinel 3 Homeworld bukanlah game Tower Defense yang inovatif atau dipenuhi dengan fitur dan upgrade yang sangat banyak, semuanya cukup standard tapi Sentinel 3 Homeworld melakukannya dengan sempurna. Gameplay yang solid menjadi modal utama game ini dan siapa saja termasuk pemain baru atau veteran TD dapat memainkan game ini karena tersedia berbagai macam tingkat kesulitan. Didukung dengan grafis dan background musik yang memancing adrenalin, sentinel 3 Homeworld adalah game yang dapat membuat kamu menahan nafas ketika tower-tower terakhirmu sedang menahan boss ganas yang mencoba menerobos masuk.
Google Play Link: Sentinel 3: Homeworld, $3.78

Game Racing Terbaik Android: Reckless Racing 2
Reckless Racing 2 | iconUntuk kali ini saya tidak akan memilih Real Racing 2 sebagai game racing terbaik karena saya sudah melakukannya untuk versi iOS dan ada fitur yang tidak tersedia untuk Android, sehingga pilihan jatuh kepada Reckless Racing 2. Mengapa? Well karena menurut GameSaku, Reckless Racing 2 mempunyai fitur game yang lengkap dan kualitas yang sangat baik dalam hal graphic, kontrol dan design track. Memang diawal kontrolnya terasa agak sulit tapi jika kamu sudah terbiasa maka kamu akan sadar bahwa kontrol game ini sebenarnya sangat responsif dan real. Selain itu fitur upgrade yang cukup beragam membuat game ini menjadi kombinasi yang sempurna untuk genre real racing dengan action racing.
Google Play Link: Reckless Racing 2, $2.16

Game RPG Terbaik Android: Zenonia 4 & Cthulhu Save The World
Zenonia 4 | IconDua game rpg untuk kategori terbaik? Yap, kita putuskan untuk menaruh 2 game ini karena kita sangat kesulitan untuk memutuskan mana yang lebih baik. Zenonia 4 tidak perlu lagi diragukan kualitas gambar dan gameplaynya sedangkan Cthulhu Save The World adalah game RPG klasik dengan cerita yang sangat kocak, kombat sistem yang matang dan replay value yang tinggi (kamu dapat mengulang gamenya dengan karakter yang benar-benar baru dan cerita yang sangat berbeda dari pertama kali). So untuk bagian RPG terbaik ini, kita tinggalkan pilihannya kepada kamu. Keduanya adalah game RPG Android yang benar-benar solid dan seru.
Google Play Link: ZENONIA® 4, Free
Google Play Link: Cthulhu Saves The World, $1.99

Game Puzzle Terbaik: Where Is My Water
Where's My Water | IconWhere’s My Water adalah game puzzle yang fresh dan setiap levelnya dibuat dengan pintar sehingga siapa saja dapat memainkannya. Where’s My Water mempunyai daya tarik dari gambarnya yang simple, karakter yang cute dan kartunis. Tetapi lebih dari itu Where’s My Water adalah game puzzle yang mempunyai kumpulan level yang didesign dengan baik, yang artinya puzzle tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah. Pemain akan mencoba beberapa kali sebelum dapat menemukan cara yang pas tetapi tidak terlalu sulit sehingga membuat frustasi. Ditambah dengan harganya yang hanya $0.99 dan level pack yang banyak, Where’s My Water adalah puzzle terbaik yang kamu bisa dapatkan untuk Android.
Google Play Link: Where's My Water?, $0.99

Game Action Terbaik Android: Wind Up knight
Wind Up Knight | IconWind Up Knight sebenarnya campuran dari action, auto runner dan platformer. Dan itulah yang membuat game ini begitu seru, kamu akan mengontrol seorang ksatria yang akan otomatis berlari kedepan. Jalan yang akan dihadapi oleh ksatria ini penuh dengan jebakan dan musuh yang membutuhkan kecekatan tangan dan kemampuan memprediksi bahaya. Wind Up Knight juga mempunyai gambar yang sangat mantap dan smooth sehingga membuat gameplaynya semakin seru. Beberapa level akan terasa sedikit sulit tapi begitu kamu menemukan ritmenya kamu akan merasa seolah-olah sedang memainkan sebuah film action dengan jebakan-jebakan mautnya, dan ini memberikan kepuasan tersendiri.
Google Play Link: Wind-up Knight, Free

Game FPS Terbaik Android: Modern Combat 4 Zero Hour
Modern Combat Android | Icon
Modern Combat adalah seri game FPS terbaik yang pernah ada di platform mobile manapun dan seri terakhirnya yaitu Modern Combat 4 Zero Hour adalah seri terbaik dan terlengkap sejauh ini. Peningkatan grafis sangat terasa terutama dalam hal detail dan luas lingkungan. Core gameplaynya juga mengalami banyak peningkatan dengan penambahan robot yang dapat dikendalikan dan interaksi dengan lingkungan yang lebih baik seperti berlindung dibelakang tembok atau meloncati sebuah rintangan. Tapi yang menjadi primadona game ini adalah multiplayernya yang didesign layaknya game console lengkap dengan sistem leveling dan skill. Jika GameSaku mempunyai nilai 6 maka ini adalah game pertama yang akan kita berikan nilai 6.

Game Platformer Terbaik Android: Cordy
Cordy | IconSebagai game platformer terbaik, Cordy berhasil menggunakan beberapa elemen untuk menjadikan gameplaynya menarik. Yang pertama adalah graphic 3D nya yang bagus, kamu bisa melihat segala sesuatunya dengan cukup detail termasuk platform yang akan kamu lalui sehingga menimbulkan kesan ruang yang cukup besar. Yang kedua adalah penggunaan platform yang pintar dan bervariasi, kamu tidak akan menjalani sebuah track panjang yang membosankan tetapi kamu akan disajikan dengan platform-platform yang bervariasi dimana kamu bisa berputar balik, berpindah jalur dan mendaki tinggi. Jika kamu suka dengan game platformer maka cordy adalah pilihan terbaik kamu.
Google Play Link: Cordy, Free

0 komentar: