Minggu, 03 Maret 2013

Solusi Mengatasi Android Restart Sendiri

Android kamu sering restart terus dan bingung cara mengatasinya semoga tips "mengatasi android restart sendiri" ini bisa membantu

Biasanya android sering restart sendiri itu karena worm trojan malware keylogger atau rootkits yang bersarang di Android kamu saya saran kan kamu meng install antivirus dr.web antivirus yang bisa anda download di google play.

kalau masih belum ampuh saya sarankan kamu harus menghemat ram,cara menghemat ram adalah dengan menghapus widget yang kurang berguna bagi kamu.
kalo tetap kurang jitu anda bisa download ram manager di google play atau dengan me restart android kamu.cepat-cepat buka > managemen tugas>pilih RAM . Apabila ram lebih dari 200 MB maka klik hapus memori. 

semoga tips "mengatasi android restart terus" ini bisa membantu kamu untuk lebih menjaga dan merawat android yang kamu gunakan sekarang terima kasih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semua sudah saya lakuin gan. sony tipo saya masih baru. ram pun masih besar anti virus sudah di pasang, hp udah di reset kembali. tapi semua g berhasil....mohon bantuan nya gan

irfan mengatakan...

@faisal ardhi gimana kalau di reset ulang hp nya lewat factory reset